Update

8/recent/ticker-posts

Peduli dan Berbagi di Bulan Ramadhan, BNRI NEWS dan KADES KAUMAN Lanjutkan Kebaikan




KLATEN - BNRI NEWS

Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang sangat dinantikan oleh kaum muslim dalam setiap tahunnya. Karena di bulan ini lah pintu maaf dan keberkahan di buka lebar-lebar.

Kesemapatan ini pun terus di maksimalkan oleh keluarga besar BNRI NEWS klaten bersama Ibu Ida Andung spd kepala desa kauman,polanharjo,klaten Jawa Tengah.

Pembagian 140 paket sembako dan 140 Amplop berisi uang baru ini dibagikan kepada warga yang berhak pada sabtu (08/05/21).

Mbah sujinah "mengatakan bantuan sembako dari ibu Kades yang dibantu rekan rekan wartawan, katanya buat para warga di Desa kauman sangat bahagia. Alhamdulillah semoga para jompo terus dapat perhatian, saya sebagai warga tidak bisa membantu, ibu Kades memberikan bantuan ya pasti sangat bahagia sekali dan bersyukur. Terlebih ini di Bulan Ramdhan, semoga ibu Kades dan Keluarga panjang umur dan di sehatkan selalu aamiin," Ungkapnya




"Saya berharap, semoga warga masyarakat Desa kauman terus kompak dan solid dalam kebaikan dan menebar manfaat untuk sesama, raih pahala jauhkan gibah, raih berkah jauhkan bergunjing. Saya sangat meyakini warga masyarakat Desa kauman dari dulu selalu bersama dan guyub dalam kebaikan," harapnya bu kades.

Kepala desa yang akrab dipanggil mbak ida ini, selalu membuat warga masyarakat bahagia dan tersenyum. Karena pada prinsipnya, menurutnya, membangun desa itu ada dua prinsip pokok. Satu membangun Fisik sarana dan prasarana, kedua memabngun mental dan atau karakter.

"Kita harus bangun dua-duanya agar seimbang dan juga siap dalam menghadapi perubahan jaman yang semakin dinamis ini," terangnya.

"Di akhir akhir Romadhon 1442H, atau tahun 2021. Walau di masa Pandemi Covid-19, kita harus tetap semangat dan banyak bersyukur, raih berkah dengan peduli dan berbagi, senyum bahagia mereka adalah bahagia kami.

Ibu kepala desa terus berbuat yang terbaik bagi warganya, dengan terus melakukan bebagai evaluasi dengan menerima saran dan masukan bahkan kritikan dari warga masyarakat untuk membangun desa yang mandiri, bermartabat, dan bisa meraih prestasi sukses bersama untuk bersama warga masyarakat Desa kauman.

"Apa yang kita banggakan dalam hidup ini, saya diberi amanah oleh warga masyarakat Desa kauman sebagai Kepala Desa disini, saya hanya pelayan masyarakat, jadi kebanggaan saya adalah ketika warga masyarakat bisa tersenyum bahagia penuh kedamaian," ucapnya.





(Pen/Eko Ariyanto)

Posting Komentar

0 Komentar