Update

8/recent/ticker-posts

HUT Muratara Ke-8, Pemkab Gelar Vaksinasi Massal




Muratara - BNRI NEWS

Dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang ke-8, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara menggelar Vaksin Masal. Vaksin Masal di wilayah Kecamatan Rupit Resmi di Buka Oleh Wakil Bupati H.Innayatullah.

Acara di gelar di pasar lawang agung. Kecamatan Rupit. Kabupaten Muratara, yang di ikuti oleh Masyarakat, termasuk pedagang dan tukang ojek.

Kepala Dinas kesehatan Muratara Marlinda Sari menyampaikan bahwa, Bagi warga yang ingin melakukan suntik vaksin silakan datang kesini jangan takut dan ini gratis ,sangat di sayangkan kalau masyarakat melewati progrom ini , demi kesehatan dan kekebalan tubuh agar terindar dari penularan covid -19, sampai Kadinkes.


"Hari ini kita menargetkan 500- 1000 suntikan vaksin, dipasar ini sangat tepat karna warga sangat rentan penularan disebabkan selalu berhubungan langsung dengan masyarakat lainnya , jadi diharapkan kepada warga kalau ada petugas datang jangan takut untuk disuntik, tidak sakit kok" jelas marlinda

Ditempat yang sama Wakil Bupati Muratara H.Innayatullah mengatakan bahwa Vaksin Masal ini merupakan rangkaian acara dalam memperingati hari Ulang Tahun Kabupaten Muratara yang ke 8.

"Karena perayaan HUT kali ini di masa pandemi jadi, Pemkab mengadakan suntik vaksin covid -19 secara masal, dan seluruh Kecamatan di Muratara, termasuk Kecamatan Rupit ini",ujarnya.

Vaksin ini bertujuan untuk pencegahan penularan wabah penyakit covid 19, serta memutus mata rantai Covid-19, semoga covid 19 cepat berlalu dan pertumbuhan ekonomi masyarakat kembali membaik, tutup Wabup.

(Elda)
Kontributor Muratara-Sumsel

Posting Komentar

0 Komentar