Update

8/recent/ticker-posts

Kades Surulangun Akui Ada Bandar Narkoba Di Wilayahnya





MURATARA - BNRI NEWS

Di Desa Surulangun Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara diduga ada bandar narkoba, hal itu di benarkan oleh Kepala Desa Surulangun.

Saat di wawancara awak media Kepala Desa Surulangun mengungkapkan bahwa peredaran narkoba di desa nya sudah lama, jauh sebelum dia menjabat sebagai kepala desa.
"Kalau sepengetahuan saya, sebelum saya menjabat kepala desa sudah lama, saya sudah menjabat satu tahun tujuh bulan, sebelum saya menjabat 'pengedaran narkoba di desa itu sudah lama",ungkap Kades Surulangun Soleh.

Saat di singgung mengenai adanya bandar narkoba di desa nya, Kades membenarkan bahwa ada 'Bandar' tersebut.
"Itu memang benar, itu benar, namun kemungkinan tau masalah yang lebih dalam kurang tau",Akuinya.

Selama ini saya terus berkoordinasi dengan pihak-pihak yang berwenang terkait narkoba ini, kita berharap kedepan nya tidak ada lagi peredaran narkoba ini,ujarnya.

Dia juga menyampaikan bahwa sudah menyerahkan 32 unit Bar-bar dan berharap tidak ada masyarakat yang mendukung peredaran narkoba.
"Insha allah kedepan desa kami akan lebih baik, narkoba akan kita berantas bersama, kami sudah sosialisasi kepada masyarakat Surulangun kami mohon jangan sampai ada yang mendukung peredaran narkoba, apapun bentuk narkoba sekecil apapun laporkan kepada kami, kepada perangkat desa, kami akan laporkan ke pihak yang berwenang yaitu Kapolres dan Kapolsek",sampainya, usai menyerahkan bar-bar pada senin 14 juni 2021 yang lalu.

(Elda)
Kontributor Muratara

Posting Komentar

0 Komentar