Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Polanharjo Turut Berpartisipasi Pemberian Santunan Yatim dan Dhuafa







Klaten - BNRI NEWS

Kapolsek Polanharjo, Klaten Jawa Tengah AKP Nurwadi Msi Bersama Danramil yang diwakili Serda Priyo Prasetyo Beserta pengurus Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Sidowayah mengelar pemberian santunan terhadap anak yatim dan kaum dhuafa, Minggu (13/06/21).

Pemberian santunan yang Bertempat di kediaman bapak jainuri warga Desa Sidowayah Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten Propinsi Jawa Tengah tetap mengikuti protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan sosial tersebut Kepala Desa Sidowayah Mujahid jaryanto SH anggota Bhabinkamtibmas Desa Sidowayah Bripka Bayu Putro Selaku Tim Gugus Covid 19.

Kepada BNRI NEWS Kapolsek Polanharjo mengatakan, “Pemberian santunan kepada yatim piatu dan dhuafa di Desa Sidowayah yang diadakan oleh Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Sidowayah ini merupakan kegiatan rutin Bulanan dan merupakan kegiatan yang bermanfaat untuk bersama.

Menurut nya,memberikan sebagian Rezeki kepada anak yatim dan dhuafa merupakan ibadah, dan diharapkan membawa berkah bagi kita semua”terangnya.

"Sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat, tentu kami juga minta didoakan agar selalu diberikan kemudahan dan kesehatan serta keselamatan dalam bertugas" Ujar kapolsek.

Lebih lanjut pihaknya berharap, pemberian santunan seperti ini agar bisa didukung seluruh masyarakat karna dengan kegiatan seperti ini, bisa menambah kedekatan antara personel Polsek dan masyarakat, tutupnya.




(Pen/Basriyanto)

Posting Komentar

0 Komentar