Update

8/recent/ticker-posts

Pemerintah Desa Bingin Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara Membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Untuk Bulan Januari



Muratara - BNRI NEWS

Acara berlangsung di Kantor Desa Bingin Rupit, pada 17 juni 2021.

Pembagian BLT DD ini bertujuan untuk membantu perekonomian Masyarakat Desa di masa pandemi Covid-19.

Kepala Desa Berharap BLT DD ini bermanfaat untuk Masyarakat Desa Bingin Rupit.
"Semoga bermanfaat, dan manfaatkan dengan sebaik mungkin, beli sembako, jangan di gunakan untuk hal-hal yang tidak penting",kata kades Henki Basyip.

Dikatakan dia bahwa untuk penerima BLT DD kali ini, sesuai dengan musyawarah ada beberapa kategori penerima seperti Lansia, sakit menahun dan anak yatim serta janda setengah baya.
"Total keseluruhan yang di bagikan ada 83 (delapan puluh tiga) KK, yang terdiri dari lansia,sakit menahun, janda setengah baya, dan anak yatim.

Secara Simbolis BLT DD di Bagikan oleh Camat Rupit Deni Andri, yang di dampingi oleh kades Bingin Rupit Henki, di saksikan juga oleh Kabid PMD, Perwakilan koramil Rupit dan Binmas Polsek Rupit.

Pada kesempatan pembagian BLT ini, camat Kecamatan Rupit berpesan kepada Masyarakat Bingin Rupit untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat.

"Untuk wilayah Kecamatan Rupit sekarang sudah aman, jadi kami mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, terkhusus di Desa Bingin Rupit ini," pesan Deni Andri.

(Elda)
Kontributor Muratara

Posting Komentar

0 Komentar