Update

8/recent/ticker-posts

Polda Banten Berikan Piagam Penghargaan Kepada Mitra Media




JAKARTA - BNRI NEWS

Kemitraan Polri dengan media tidak mengenal batas tempat, hal itu ditunjukan oleh Polda Banten kepada semua mitra media, baik yang berada di wilayah hukum Polda Banten dan wilayah lainnya.

Salah satu yang mendapat piagam Penghargaan adalah Dedik Sugianto, dari media online Sindikat Post (www.sindikatpost.com), yang berkantor di Jalan Kedung Anyar VII/50 Surabaya, Jawa Timur.

"Kita bermitra dengan Polda Banten dalam hal publikasi pemberitaan positif kegiatan Polda Banten dan Jajarannya. Piagam penghargaan ini menunjukan, walaupun kita jauh tapi untuk melakukan kemitraan tidak terbatas oleh tempat," ujar Dedik. Rabu (2/6/2021).

"Terima kasih kepada Polda Banten yang telah memberi piagam penghargaan. Setiap publikasi yang positif dalam rangka memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, kita akan publish di media kami," ujar Dedik yang barusan lulus sebagai Asesor (penguji) Kompetensi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) untuk kompetensi wartawan Indonesia.

Dedik berharap, semoga semua Polda di Indonesia memberikan penghargaan kepada setiap wartawan atau media yang mempublish kegiatan Polri, tidak memandang wartawan atau media tersebut masuk di dalam Pokja Polda ataupun tidak.

"Banyak media yang memberitakan kegiatan Polda walaupun tidak masuk dalam Pokja, dan semestinya mereka juga di beri penghargaan seperti yang ditunjukan Polda Banten. Semoga Polda Banten jadi percontohan akan hal itu," pungkas Dedik yang juga sebagai Ketua Umum Organisasi Pers Sindikat Wartawan Indonesia (SWI).

Perlu diketahui, Pada Rabu (28/4/2021). Sebagai Wujud Apresiasi Kepada Kemitraan Polri dan Insan Pers Mitra Strategis Polri, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho SH.,M.H.,M.B.A., berkenan memberikan Sertifikat Piagam Penghargaan Kepada 182 Media Massa dari berbagai daerah di Indonesia atas partisipasi dan kerjasama dalam Pemberitaan, khususnya memberitakan tentang Kegiatan pelayanan masyarakat oleh Polda Banten dan Polres Jajaran Tahun 2020/2021.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaannya yang tinggi kepada sahabat Wartawan Polda Banten dan seluruh Wartawan mitra strategis Polri yang telah membantu menyebarluaskan informasi kegiatan Kepolisian kepada masyarakat Indonesia.

“Pemberitaan Positif bagi Polri adalah apabila mendapat feedback dari masyarakat dan itu dapat terjadi berkat publikasi media, Tanpa itu hal-hal positif dari Polri tak akan ada feedback dari masyarakat. Jadi, sebenarnya Polda Banten yang telah lebih dahulu mendapat penghargaan dari jurnalis,” kata Kapolda Banten, Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto.

Lebih lanjut, Rudy Heriyanto
Juga berharap Semoga kerjasama Polda Banten dengan rekan-rekan media di Provinsi Banten dan berbagai daerah lainnya akan semakin bersinergis kedepannya, terutama dalam rangka membangun hubungan yang semakin baik antara Polri, media dan pemerintah serta masyarakat.

Rudy Heriyanto mengatakan Peran media sangat luar biasa, apalagi banyak sekali informasi yang positif dalam mendukung program kegiatan Polda Banten dan Polres Jajaran, dalam Program Commander Wish Kapolda Banten yang ke 12 yaitu Penguatan Manajemen Media.



(Pen/Dedik)

Posting Komentar

0 Komentar