Update

8/recent/ticker-posts

Dua Pasangan Muda Mudi Ngamar Diamankan Satpol PP Dan WH Simeulue




Simeulue|BNRI NEWS

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kabupaten Simeulue melakukan Penggerebekan di sebuah rumah di Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue.

Kepala Satpol PP dan WH Dodi Juliardi Bas mengatakan “ Pengerebekan dilakukan berdasarkan adanya laporan dari masyarakat  setempat bahwa ada pasangan muda mudi yang menginap didalam satu kamar.”

Berdasarkan laporan tersebut Satpol PP WH kabupaten Simeulue langsung terjun kelokasi  untuk melakukan pengerebekan.

Dalam penggerebekan tersebut  petugas berhasil mengamankan dua pasangan muda mudi yang bukan muhrimnya didalam satu kamar.

Keempatnya yakni perempuan berinisial MM (18), DR (17) warga Desa Ulul  Mayang dan dua orang laki-laki berinisial RO (27) dan SR (21) warga desa Air Dingin.

Penggerebekan itu dilakukan pada pukul 00.15 WIB malam pada Selasa (20 Juli 2021) malam.

Selain pasangan muda mudi, Satpol  PP dan WH kabupaten Simeulue juga   turut mengamankan beberapa barang bukti yakni 2 botol minum keras jenis anggur merah, pakaian, kain selimut, handphone dan  jam tangan.

Saat ini pelaku sudah kami amankan di Mako Satpol PP dan WH untuk diproses lebih lanjut.” ujarnya Dodi

Lanjutnya Dodi mengatakan “dua Pasang muda mudi itu yang diamankan Petugas di sebuah kamar diduga telah melanggar Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014

“Menurut pengakuan para pelaku sudah 3 hari mereka menginap di rumah tersebut.” ungkap Dodi.
 

(Helman)

Posting Komentar

0 Komentar