Update

8/recent/ticker-posts

Ganti Nama Jadi MZK News TV Ini Kata Dirutnya!




Jakarta|BNRI NEWS

Nama Channel Youtube TV Nasional El-Kutuby TV diganti menjadi MZK News TV, Rabu, 21 Juli 2021. Hal ini disebabkan oleh beberapa alasan dan pertimbangan yang dilakukan manajemen perusahaan media PT Mediatama Zeine Kutuby Group. Salah satunya, penyatuan nama media dengan nama perusahaan sehingga bisa sinkron tanpa harus banyak nama.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu PT MZK Group sudah meluncurkan Channet TV Youtubenya bernama El-Kutuby TV. Peluncuran ini dimeriahkan dengan unggahan perdana di akun youtube tersebut.

Beberapa alasan dan pertimbangan memang disampaikan oleh Direktur Utama PT MZK Group Martha Syaflina di kantornya, MTH Square, Jakarta Timur. 

"Ada beberapa alasan dan pertimbangan dari kita untuk mengganti nama tersebut. Salah satunya penyatuan nama dengan nama perusahaan," kata Martha.

Tidak hanya itu, lebih lanjut Martha mengatakan, terkait untuk promosi media alias _branding_ media ke depannya juga sangat dibutuhkan. Jadi, nama MZK News bisa dikenal orang dengan satu perusahaan yang mempunyai media online berupa website, TV, dan penerbitan.

"Lebih ke _branding_, ya. Sebab, ke depannya kita hanya fokus satu nama saja MZK News. Kan kemarin itu ada kesamaan dengan inisial channel luar negeri, makanya jadi El-Kutuby TV sementara. Kemarin tim kami cek lagi, kalau MZK News TV belum ada. Bila dicari, kita yang utama. Gitu," ujar Dirut muda ini.

Hal-hal terkait _branding_ memang sangat ditekankan oleh manajemen MZK Group. Sebab, banyak hal yang perlu dipusatkan sehingga tidak lagi menjadi tanda tanya kalau media MZK ini dibawah siapa dan dikelola siapa. 

"Kita pusatkan semuanya. Jelas kalau ini punya kita yang dilahirkan dari kita sendiri," tutup Martha. 

(Red/Fiyan)

Posting Komentar

0 Komentar