Update

8/recent/ticker-posts

Hudiyono Jadi Ketua KORMI Jatim Setelah Sukses Pimpin Sepak Takraw PON Jabar




Surabaya | bnrinews.id

Keberhasilan menjadi manajer PON Jawa Barat, membawa Hudiyono yang sehari-hari sebagai Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) ditunjuk sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Jawa Timur masa Bhakti 2021-2025

Ditunjuknya mantan Pj. Bupati Sidoarjo tersebut setelah dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) KORMI di Singgasana Hotel dengan menggunakan aturan protokol kesehatan menggungguli tiga calon lainnya, yakni Edi Purwinarto, Bambang Purwanto dan Fadly Syahputra.

Ketua Umum KORMI yang juga mantan Menpora, Hayono Isman yang mengikuti Musprov secara online berharap Ketua Umum KORMI terpilih kedepan KORMI Jatim bisa lebih baik lagi dan bisa mewujudkan program pemerintah Jatim dalam membangun manusia unggul dan menguatkan olahraga rekreasi di Jatim dan membentuk pengurus organisasi KORMI ke daerah kabupaten-kota di Jatim.

"Menjadi lebih banyak terbentuk KORMI kabupaten-kota yang ada di Jatim. Selain itu bisa bekerjasama dengan induk organisasi olahraga rekreasi, bergerak aktif memajukan olahraga masyarakat dan rekreasi di Jatim," harap Hayono.

Dijelaskan Hudiyono, pihaknya akan memperkuat induk-induk organisasi yang berhimpun terutama pada bidang pengelolaan organisasi dan keanggotaan dengan memanfaatkan teknologi informasi, tenaga keolahragaan (pelatih, instruktur,wasit,juri) yang bersertifikat Jatim dan Nasional.

Ditambahkan, Plt.Kepala Dinas Pendidikan tersebut, Jawa Timur merencanakan untuk menjadi tuan rumah Festival Olahraga Tingkal Nasional 2023, setelah pelaksanaan 2022 di Palembang Sumatera Selatan.

(Red/Fiyan)

Posting Komentar

0 Komentar