Update

8/recent/ticker-posts

Polres Madiun Kota Laksanakan Giat Gerai Vaksin Presisi



Madiun - BNRI News

Pada hari Selasa tanggal 13 Juli 2021 pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB, bertempat di Halaman Poliklinik Urkes Polres Madiun Kota Jl. Sumatra No. 16 Kec. Manguharjo Kota Madiun telah dilaksanakan Kegiatan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Madiun Kota 

Polres Madiun kota menyediakan 10 Vial (MD) Vaksin Sinovac yang diikuti kurang lebih 110 warga masyarakat dari wilayah Kec. Taman Kota Madiun.

Kegiatan ini ditinjau langsung oleh Waka Polres Madiun Kota Kompol Joes dan dalam pelaksanaannya Kompol. Joes  memberikan cinderamata terhadap warga yang mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Madiun Kota.

Tampak pula beberapa petugas mengamankan kegiatan vaksinasi di Poliklinik Urkes Polres Madiun Kota bertujuan untuk mengatur agar tidak terjadi kerumunan sesuai anjuran pemerintah, dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kompol. Joes menjelaskan kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan upaya Polres Madiun Kota dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah guna percepatan vaksinasi kepada masyarakat sehingga dapat segera memutus rantai penyebaran Covid - 19, tutupnya.

(Red/Fiyan)

(Sumber : Humas Polres/Nwn)

Posting Komentar

0 Komentar