Update

8/recent/ticker-posts

PPWI Kota Tangsel, Berikan Bantuan Disenfektan B. 8 Kepada HIPAKAD Kota Tangsel




Tangsel| BNRI NEWS

Organisasi kewartawanan DPC PPWI Kota Tangsel berikan bantuan cairan disenfektan Formula B. 8 kepada HIPAKAD (Himpunan Putra-putri Anak Angkatan Darat) di komplek Mabad Rempoa, dalam rangka memutus mata rantai covid-19 akan dilakukan penyemprotan Bio 8 disekitar komplek itu.(4/7/2021).

“Penyerahan Bio 8 tersebut disambut baik oleh ketua lingkungan RW. 011 dan anggota masyarakat komplek Mabad”.

Ketua HIPAKAD Ipan Supanda mengatakan, sangat mengapresiasi atas bantuan dan dukungan yang diberikan oleh DPC PPWI Kota Tangsel, serta Ormas DPD  Gannas Kota Tangsel, yang ikut membantu kami bersama-sama bersinergy dengan memutus mata rantai covid-19 dilingkungan komplek Mabad kami ini. Hari ini juga langsung kami realisasikan penyemprotan disenfektan Bio 8 diseluruh komplek Mabad dengan memakai satu unit mobil dari Arhanud Kostrad Angkatan Darat," katanya.

Semoga dengan hadirnya Bio Formula B. 8 ini dapat memutus mata rantai covid-19 di komplek Mabad ini, harapannya covid ini cepat selesai dan kami akan terus melakukan penyemprotan ini secara countinue dikomplek Mabad sampai berakhirnya covid-19. Tentunya dengan dukungan dari masyarakat setempat juga, karena wabah covid ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk melawannya agar kehidupan kembali lagi seperti semula serta perekonomian pun kembali normal," ucap Ipan.

Ketua DPD GANNAS Ahmad Yani menyampaikan apresiasinya, dengan berkolaborasi tiga ormas PPWI, GANNAS dan HIPAKAD dapat menyatukan visi dan misi dalam melawan atau memutus mata rantai covid-19 inilah salah satu bentuk kebersamaan kita sebagai anak bangsa Indonesia yang berdaulat," katanya.

Masih dikatakannya, kami hari ini juga sudah menyiapkan peralatan untuk membantu penyemprotan dan beberapa personil dari Satgas GANNAS kami turunkan dan siap membantu saudara kami dari HIPAKAD Tangsel," ucapnya.

Sekretaris RW. 011, Farid mengatakan, kehadiran tiga ormas didaerah kami ini dalam melakukan penyemprotan disenfektan B. 8 diwilayah kami sangat kami hargai. Ormas adalah masuk dalam pilar kebangsaan saling membantu kepada masyarakat, apalagi covid ini adalah musuh kita bersama untuk melawannya, oleh karena itu kami dari RW. 011 mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada tiga ormas PPWI, GANNAS, dan HIPAKAD yang akan melakukan tugas penyemprotan dilingkungan komplek Mabad ini," ucap Farid.

“Ucapan Terima Kasih Kepada Danyon Arhanud 1 Kostrad, Letkol Arh Helmi Ariansyah yang telah Mensupport terlaksananya kegiatan penyemprotan disenfektan B. 8 dikomplek Mabad, Rempoa, Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan”.

Hadir dalam penyerahan formula B. 8, Profesor Rusdi, CH penemu pupuk hayati formula B. 8 dan ketua DPC PPWI Kota Tangsel, Alfi Syahri Lubis, ketua DPC HIPAKAD Ipan Supanda, ketua DPD GANNAS Ahmad Yani, Arhanud Kostrad Aji Setiawan, sekretaris RW. 011, Farid, ketua RT. 001 Reza, ketua RT. 002, Sugeng dan Ibu Dwiharyatiningsih.

(Siswo/Red.Fiyan).

Posting Komentar

0 Komentar